Biodata Shinichi Kudo (Detective Conan)
SHINICHI KUDO
Comic = Meitantei Konan
(Detective Conan)
Pembuat komik = Gosho Aoyama
Shinichi Kudo adalah seorang detektif yang
berasal dari komik Detctive Conan yang sampai sekarang masih membuat episode
(sekarang sedang membuat movie ke 24 nya) yang akan tayang pada bulan April
2021 (ditunda karena Covid-19). Dia merupakan keluarga dari novelis terkenal
dari Jepang bernama Yusaku Kudo dan ibunya seorang aktris bernama Yukiko Kudo,
pada suatu hari ia pergi ke Tropical Land (atau apalah itu) bersama anak
detektif mabuk bernama Ran Mouri (ayah = Kogoro Mouri & ibunya = Eri
Kisaki) saat mereka bersenang-senang di Tropical Land sebuah kasus pun terjadi,
seorang pria yang sedang naik roller coaster dibunuh oleh mantan pacar nya
sendiri (nama yang gak penting gak di masukkin atau nama yang bukan tokoh tetap
dan tokoh pendukung[Genta, Mitsuhiko, Ayumi, Inspektur Megure, dll] dimasukkan)
dengan sekejap Kudo pun langsung memberi tahu Inspektur Megure siapa pelakunya,
setelah kasus selesai Kudo dan Ran pun akan oulang. Tapi, Kudo melihat orang
yang mencurigakan pergi ke belakang gedung (gedung apalah itu), Kudo yang
curiga akhirnya mengikuti orang yng mencurigakan tersebut ke belakang gedung
tersebut dan melihat orang-orang berpakaian hitam (Gin, Vodka, dan orang yang
mencurigakan tadi) dalam beberapa menit / detik kemudian Gin yang mengetahui
keberadaan Kudo memukulnya dengan tongkat polisi atau tongkat dildo besi (GTA
punya dildo bro) dengan kuat dan Kudo pun jatuh, lalu Gin memberikan obat
Apotoxin 4869 (APTX-4869) dan Kudo pun berubah menjadi Conan (masih belum
ketemu Prof. Agasa) setelah itu pun para Polisi2 datang ke lokasi kejadian atau
tempat transaksi apalah itu, Conan yang kebingungan langsung kabur saat Polisi
yang datang itu lengah, Conan lari ke suatu tempat lalu melihat kaca yang
berada di sebelah kanan nya dan terkejut dengan tubuh nya yang menyusut atau
mengecil, lalu setelah itu ia pergi ke
rumahnya dan bertemu Prof. Agasa yang njeboli dinding pake ilmu Fisikanya yang
ndep itu. Prof. Agasa yang waktu itu abs dari Poirot atau dari mana lah gak tau
gue lupa, liat Kudo yang saat itu menjelma ehh… maksudnya mengecil mengira
bahwa ia adalah sepupu atau adiknya Kudo, Conan pun langsung member tahu bahwa
ia adalah Kudo namun TIDAK SEMUDAH ITU FERGUSO!!! Prof. Agasa tidak percaya
perkataan Conan, namun Conan yang kesal berkata prfil Prof. Agasa beserta
rahasianya “KAU ADALAH PROFESOR AGASA ORANG YANG TINGGAL DI SEBELAH RUMAHKU !!!
KAU MENGIRA DIRIMU ADALAH PROFESSOR DAN MENCIPTAKAN BARANG YANG BERGUNA NAMUN
NYATANYA TIDAK!!! SELAIN ITU ADA SEHELAI RAMBUT YANG TUMBUH DI BO**NG MU!!!”
(gue sensor dikit kata itu nya) setelah itu Agasa baru menyadari bahwa itu
adalah Kudo yang mengeci gara2 obat setelah Conan member tahu nya di saat ia
memakai baju (gak telanjang boii…) Conan dan Agasa yang sedang berada di ruang
perpustakaan tidak mengetahui keberadaan Ran (kalo gue gak cerita tentang Ran
yang datang ke rumah nya si Kudo sori gue lupa-lupa inget cerita yang itunya)
Conan bersembunyi di meja ayahnya sementara Agasa menutupi Conan yang
bersembunyi layanknya perisai dari seorang prajurit, Conan pun melihat ke laci
yang terbuka melihat ke kacamata ayahnya saat dipake terasa berat hingga bunyi
“BUGH!!” samfai Ran pun mendengar suara tersebut, saat melihat Conan, Ran melihat
Conan seperti melihat Shinichi kecil (pikir Conan sebenernya kagak sih) Ran pun
merasa imut (BUEKKH!?) terhadap Conan (pikiran Conan = Dadanya) dan setelah itu
perjalan Conan pun dimulai dari saat Ran membawanya pulang hingga ia bertemu Ai
Haibara (seorang ilmuwan dari organisasi hitam yang kakaknya dibunuh oleh
organisasi hitam bernama Akemi [Conan dan Ran pernah bertemu dengan Akemi
hingga ia mati di Pelabuhan tepat di depan mata Conan] hingga ia berkhianat
dengan organisasi dan ditembak juga diikat dan diberi kapsul APTX 4869
(Apotoxin 4869) dan juga nama aslinya adalah Shino Miyano) dan bertemu
teman-temannya yang lainnya (Heiji Hattori, Masumi Sera, Subaru Okiya, Akai
Shuichi (dikira mati tapi masih hidup [make cara apa coba dia bisa idup lagi]),
dan lain2).
TAMAT




masih kosong ni broo...
BalasHapusini post blog terlalu lama atau pertama kali di buat di blog ini
BalasHapusGood sumpah
BalasHapus